Simpus Tommy di 10 Puskesmas Kota Bandung

Gak kerasa ya sudah hampir dua tahun saya mengembangkan aplikasi Sistem Informasi Manajemen Puskesmas. Familiar saya menyebutnya "Simpus Tommy". Alhamdulillah kini "Simpus Tommy" sudah diaplikasikan di 10 Puskesmas Kota Bandung. Yahhh! target sejawa barat bisa mereferensi "Simpus Tommy"  untuk diimpelemtasikan ditiap puskesmasnya...amin.

Pada versi 2.0 yg dikembangkan saat ini lebih fokus kearah laporan mulai dari laporan bulanan penyakit, Pemakaian dan stok obat, LB3 KIA/KB Gizi serta pelaporan P2M dan masih banyak lagi laporan lainnya. Ya ibaratkan pepatah "perlahan tapi pasti"...hhe. Tidak lah mudah untuk membuat aplikasi ini butuh ketelitian kesabaran dan kerja yg sangat keras bukan lg keras tapi "SANGAT KERAS" wuih sampai dicapslock...xixixi ngeri-geri sedap ya kedengarannya. Yah begitulah banyak story dalam mengembangkan aplikasi puskesmas ini bersakit sakit dahulu bersenang senag kemudian...amin 2x

Tidak lupa saya berterima kasih dan selalu meminta support kepada teman-teman dipuskesmas tanpa kalian aplikasi ini hanyalah benda bodoh yang tidak ada gunanya serta manfaatnya, terus berusaha dan memperbaiki kesalahan jangan pernah bosan apalagi meninggalkan teman-teman kita yang ada dipuskesmas. Optimis kita bisa memajukan sistem informasi di puskesmas, pasti bisa!
Login User

Halaman Utama

Salam dan Terima kasih, Tommy Natalianto. JH, ST.

4 komentar:

Unknown mengatakan...

Maju terus bang Tommy....

Arsyad Albanjarys mengatakan...

bagus juga tuh mas tommy tampilan SIMPUS nya,, itu buatan sendiri ya??
Klo simpus d puskesmas kami d bati2 kab.tanah laut kalsel,,msh menggunakan tampilan yg klasik..hee

tommynatalianto mengatakan...

Kunjungi www.puskesmasonline.com

tommynatalianto mengatakan...

Kunjungi www.puskesmasonline.com

Posting Komentar